Bank Jateng Cabang Blora serahkan hadiah hasil undian Tabungan Bima

Foto: Gatot Aribowo

Penyerahan hadiah utama undian Tabungan Bima Bank Jateng berupa kendaraan roda 4, Mitsubishi Xpander GLX Hitam kepada Wong Juni Wijayanti, warga Semarang Timur. Penyerahan dilakukan Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Blora, Rudatin Pamungkas, didampingi Wakil pemimpin cabang Riza Bebasari, Kepala Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Erwin Hadiwiyanto dan Kepala seksi SDM dan Umum Bank Jateng Cabang Blora, Deny Eko Setiawan.

Selasa, 19 Februari 2019 14:53 WIB

BLORA (wartaEkbis)—Bank Jateng Cabang Blora menyerahkan hadiah hasil undian Tabungan Bima di kantor cabang Blora di Jalan Pemuda Blora, Selasa (19/2/2019). Ada 11 para pemenang yang merupakan nasabah Bank Jateng Cabang Blora, dan cabang-cabang pembantu yang berada di Kabupaten Blora.

"Kami hari ini dengan mengucap syukur telah menyerahkan hadiah-hadiah hasil undian Tabungan Bima yang telah dilakukan beberapa hari lalu," kata Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Blora, Rudatin Pamungkas, didampingi Wakil pemimpin cabang Riza Bebasari.

Dari 11 para pemenang ini, 5 merupakan nasabah yang membuka rekeningnya di Bank Jateng Cabang Blora, sementara 6 lainnya membuka rekeningnya di cabang-cabang pembantu. Antara lain: Cabang Pembantu Kota Blora, Cabang Pembantu Kota Cepu, dan Cabang Pembantu di Kecamatan Ngawen.

"Untuk pemenang utama kali ini, yang mendapatkan kendaraan roda 4, Mitsubishi Xpander GLX Hitam adalah Wong Juni Wijayanti yang beralamat di KP Setilahan 27 Kebon Agung Semarang Timur. Pemenang ini memiliki rekening tabungan Bima di Cabang Blora," kata Kepala Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Erwin Hadiwiyanto, yang didampingi Kepala seksi SDM dan Umum Bank Jateng Cabang Blora, Deny Eko Setiawan.

Sementara untuk pemenang 2 sepeda motor Yamaha N-Max Non ABS, di Cabang Blora masing-masing adalah Pujiati yang merupakan seorang guru di Kecamatan Jiken, dan Untung Budi Giyarto yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Blora.

"Sedangkan 3 sepeda motor lainnya, di cabang pembantu Kecamatan Cepu didapat institusi SMKN 1 Cepu, di cabang pembantu Kecamatan Blora didapat nasabah atas nama Karyadi, sedangkan di cabang pembantu Kecamatan Ngawen diperoleh institusi SMK Sultan Agung," sebut Erwin.

Untuk hadiah koin emas 10 gram, yang masing-masing 2 di Cabang Blora dan 3 di cabang-cabang pembantu, yang mendapatkan antara lain Haryanto, warga Kelurahan Karangjati, Kecamatan Blora; Lilik Suryani, warga Taman Raflesia Ngawen;  Sri Muharyato di Cabang Pembantu Kecamatan Cepu; Sariono di Cabang Pembantu Kecamatan Blora; dan Siti Asiyah di Cabang Pembantu Kecamatan Ngawen. (*)