Dari Undian Tabungan Bima Bank Jateng

Warga Kedungjenar Blora Dapat Xpander

Foto: Gatot Aribowo

Ymt. Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Blora, Riza Bebasari, didampingi Kepala Pemasaran, Erwin Hadiwiyanto dan Kepala Seksi SDM dan Umum, Deny Eko Setiawan, secara simbolis menyerahkan kunci Mitsubishi Xpander GLX kepada pemenang.

Rabu, 10 Oktober 2018 16:43 WIB

BLORA (wartablora.com)—Akhmad Jati Waluyo, warga RT. 5/RW. 3 Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora memperoleh keberuntungan di undian Tabungan Bima Bank Jateng periode Oktober tahun ini. Ia mendapatkan kendaraan roda 4, Mitsubishi Xpander GLX warna hitam. Kendaraan ini diserahkan padanya, Rabu, 10 Oktober 2018 di Kantor Bank Jateng Cabang Blora.

"Hari ini kami menyerahkan hadiah dari undian tabungan Bima yang diundi beberapa waktu lalu," kata Ymt. Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Blora, Riza Bebasari usai penyerahan hadiah.

Selain Mitsubishi Xpander, Bank Jateng Cabang Blora juga menyerahkan 2 unit sepeda motor Yamaha N-Max, masing-masing kepada Dista Octavia, warga Kabupaten Grobogan, dan RS PKU Muhammadiyah Blora.

"Jadi selain perorangan, ada juga rekening atas nama lembaga yang memperoleh hadiah sepeda motor, yakni RS PKU Muhammadiyah Blora," kata Riza Bebasari.

Selain mobil dan sepeda motor, undian tabungan Bima Bank Jateng juga mempersembahkan hadiah emas seberat 10 gram kepada 2 pemenang.

Ymt. Pimpinan Cabang Bank Jateng Cabang Blora, Riza Bebasari, didampingi Kepala Pemasaran, Erwin Hadiwiyanto dan Kepala Seksi SDM dan Umum, Deny Eko Setiawan, secara simbolis menyerahkan hadiah emas 10 gram kepada salah satu pemenang.

"Untuk pemenang hadiah emas 10 gram di Bank Jateng Cabang Blora, masing-masing kepada Hastuti Priyantina, warga Kelurahan Karangjati, dan Lina Puspita Dewi, warga Kecamatan Jiken," sambungnya.

Tak hanya pemilik rekening Tabungan Bima di Bank Jateng Cabang Blora, hadiah sepeda motor dan emas juga diperuntukkan bagi pemilik rekening yang membuka tabungan Bima-nya di kantor-kantor cabang pembantu.

Kepala Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Erwin Hadiwiyanto mengatakan, ada 3 kantor Bank Jateng Cabang Pembantu, yakni di Kecamatan Ngawen, Kecamatan Cepu, dan Kecamatan Blora.

"Jadi secara total, kami di wilayah Kabupaten Blora menyerahkan 5 unit sepeda motor Yamaha N-Max, yang mana 2 diperuntukkan bagi yang membuka rekeningnya di Bank Jateng Cabang Blora, dan sisanya, satu-satu di cabang pembantu. Demikian juga untuk 10 gram emas. Dua diperuntukkan pemilik rekening di Bank Jateng Cabang Blora, dan 1 di Bank Jateng Cabang Pembantu Blora Kota, 1 di Bank Jateng Cabang Pembantu Cepu, dan 1 di Bank Jateng Cabang Pembantu Ngawen," jelas Erwin. (*)