Bank Jateng Cabang Blora serahkan hadiah undian Tabungan Bima

Foto: Gatot Aribowo

Bupati Blora Arief Rohman secara simbolis menyerahkan hadiah kepada nasabah Bank Jateng Cabang Blora atas nama Sri Kusanningsih yang beruntung mendapatkan Wuling Air Ev.

Senin, 15 Januari 2024 21:30 WIB

BLORA (wartablora.com)—Bank Jateng Cabang Blora menggelar acara penyerahan hadiah undian Tabungan Bima periode pertama tahun 2023. Acara dilangsungkan berbarengan dengan peresmian Co Working Space Bank Jateng Cabang Blora pada Rabu, 10 Januari 2024. Hadir dalam acara penyerahan hadiah ini Bupati Blora Arief Rohman yang diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah utama berupa kendaraan roda empat listrik kepada pemenangnya, Sri Kusanningsih.

Acara tersebut dihadiri oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, Retno Tri Wulandari, serta sejumlah nasabah Bank Jateng Cabang Blora yang diundang hadir.

Dalam sambutannya, Arief Rohman menyampaikan selamat kepada nasabah yang mendapatkan hadiah undianTabungan Bima.

Adapun para pemenang undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 Bank Jateng di wilayah Kabupaten Blora adalah Sri Kusnaningsih yang memenangkan Wuling Air Ev, sedangkan pemenang 5 Yamaha Fazzio Hybrid adalah Ainur Rofiq, Tarni, Ike Maria, Anjarwati, dan Sukarsono.

Sementara itu mengenai Co Working Space, Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto, mengatakan bahwa nantinya bukan hanya untuk internal saja, namun juga bisa dijadikan wadah bagi nasabah.

"Utamanya bagi UMKM yang ada di Blora untuk berdiskusi dan juga sebagai sarana memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat Blora," ujar Mulyanto.