Pikat kredit pegawai dan pensiunan, Bank Jateng beri kejutan

Foto: Gatot Aribowo

Agung Nugroho, Pjs. Ketua Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Blora dan hadiah-hadiah yang siap menanti nasabah dari PNS, CPNS, TNI/Polri, dan pensiunan.

Kamis, 17 September 2020 14:23 WIB

BLORA (wartaEkbis)—Bank Jateng Cabang Blora akan memberi doorprize kepada nasabah dari PNS, CPNS, TNI/Polri, dan pensiunan. Pengambil kredit dari nasabah ini akan diberi kejutan hadiah yang akan diundi dalam beberapa bulan mendatang. Kejutan ini diberikan untuk memikat nasabah dari PNS, CPNS, TNI/Polri, dan pensiunan agar mau mengambil kredit di periode Juli-Desember 2020.

"Kita akan berikan doorprize untuk mereka yang mengambil kredit di periode Juli hingga Desember tahun ini. Pengambil kredit tidak hanya nasabah baru tapi bisa nasabah lama yang telah tercatat di kami," kata Agung Nugroho, Pjs. Ketua Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Blora, Kamis (17/9/2020).

Doorprize antara lain: sepeda motor 1 unit, lemari es 1 unit, sepeda 2 unit, mesin cuci 1 unit, dan smartphone 1 unit.

"Nanti diundi pada bulan Januari," katanya sembari menambahkan, doorprize ini berlaku untuk nasabah yang ada di cabang maupun di cabang pembantu.

Dengan adanya doorprize ini pihaknya menargetkan ada 600 hingga 700 pengambil kredit dari golongan nasabah tersebut.

"Karena memang program ini untuk mempercepat penyaluran kredit untuk PNS, CPNS, TNI/Polri, dan pensiunan, yang kami targetkan ada 600 hingga 700 pengambil kredit," imbuhnya. ***