Undian Tabungan Bima Periode Dua 2020

Warga Randublatung menangkan roda 4

Foto: wartablora.com

Penabung Tabungan Bima di Bank Jateng Cabang Blora, Ngapinah menerima penyerahan kunci kendaraan secara simbolis dari Pimpinan Bank Jateng Cabang Blora.

Jumat, 16 April 2021 17:00 WIB

BLORA (wartaEkbis)—Ngapinah, warga Kecamatan Randublatung memenangkan hadiah kendaraan roda 4 dalam putaran periode 2 undian Tabungan Bima dari Bank Jateng Cabang Blora. Hadiah diserahkan langsung Pimpinan Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho di Kantor Bank Jateng setempat, Jum’at (16/04/2021). Penyerahan ini bersamaan dengan peraih hadiah lainnya, antara lain pemenang kendaraan roda dua dan emas batangan.

Hadiah diserahkan di depan pintu masuk Kantor Bank Jateng Cabang Blora secara sombolis oleh Tri Nugroho. Ikut mendampingi penyerahan hadiah,  Wakil Pemimpin Cabang, Suparyanto dan didampingi 3 Pimpinan Cabang Pembantu (Capem) yang ada di Kabupaten Blora.

Selain penyerahan hadiah kendaraan roda 4, Bank Jateng Kantor Cabang juga menyerahkan hadiah berupa kendaraan roda 2 kepada 5 pemenangan, masing-masing: 2 pemenangan merupakan nasabah dari Kantor Cabang, sementara 3 sisanya dari nasabah 3 Kantor Capem. 

Lima nasabah yang beruntung mendapatkan sepeda motor masing-masing, Pipit Sumantri, bendahara Desa Bogowanti, Kecamatan Ngawen, Suliswati, Lis Wahyuningsih dan Sunarti.

Tak hanya kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua, hadiah undian Tabungan Bima juga ada yang berupa emas batangan 10 gram. Sama seperti jumlah nasabah yang memperoleh hadiah kendaraan roda dua, ada 5 nasabah juga yang memperoleh hadiah emas batangan ini. Meraka masing-masing: Susantono, bendahara Rumah Sakit Umum Dr. Soetijono Blora, Teddy Heindrawan, Muchamad Muchklisin dan Hartini.

Tri Nugroho mengatakan, undian Tabungan Bima Periode II tahun 2020, telah dilaksanakan di Semarang tgl 22 Maret 2021 lalu. Hal itu sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng.

Untuk  rincian hadiah di undian itu,  total dalam setahun cukup besar dan bervariatif. Masing-masing hadlah Grand Prize berupa dua unit Pajero, hadiah utama berupa 72 unit Xpander. Berikut 72 unit motor Nmax, 396 unit emas masing-masing 10 Gram.

Dikatakan pula, semua nasabah Bank Jateng memiliki kesempatan yang besar dan sama untuk memperoleh hadiah-hadiah menarik. Semakin besar saldo tabungan maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah. ***