Undian Tabungan Bima Bank Jateng

Sukamto bawa pulang mobil

Foto: Gatot Aribowo

Sekda Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi secara simbolis menyerahkan kunci kendaraan roda empat kepada pemenang yang didampingi Pemimpin Cabang Blora Bank Jateng Taufiq Zuliatmoko.

Jumat, 04 Desember 2020 12:08 WIB

BLORA (wartaEkbis)—Bank Jateng Cabang Blora menggelar acara penyerahan hadiah hasil undian Tabungan Bima periode pertama tahun 2020. Undian yang telah dilangsungkan beberapa waktu lalu mencatatkan nasabah atas nama Sukamto yang beralamat di Jln. Cempaka Blora sebagai pemenang hadiah kendaraan roda empat. Penyerahan hadiah mobil ini dilakukan oleh Sekda Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi di lobi Bank Jateng Kantor Cabang Blora pada Jumat, 4 Desember 2020.

"Pemenang kendaraan roda empat atas nama Bapak Sukamto," sebut Pemimpin Cabang Blora Bank Jateng Taufiq Zuliatmoko saat memberikan pengantar dalam pengumpulan para pemenang di lantai 2 Bank Jateng Cabang Blora.

Sukamto ini merupakan nasabah kantor cabang. Sementara pemenang hadiah berikutnya berupa sepeda motor untuk nasabah kantor cabang masing-masing: GKJTU Jemaat Blora dan Bendahara Umum RSUD Dr. R. Soeprapto Cepu. Pemenang yang disebut terakhir ini tak hanya memperoleh hadiah sepeda motor tapi juga memenangkan hadiah berupa emas.

"Jadi Bendahara Umum RSUD Dr. R. Soeprapto Cepu ini dapat 2 hadiah: sepeda motor dan juga emas," kata Taufiq kepada wartaEkbis.

Untuk pemenang emas berikutnya yang berasal dari nasabah Bank Jateng Kantor Cabang Blora adalah nasabah atas nama Arif Budi Hariyadi.

Kepala Seksi SDM dan Umum Bank Jateng Cabang Blora Deny Eko Setiawan mengatakan, untuk hadiah sepeda motor dan emas jumlahnya ada 5, dengan nasabah di kantor cabang diambil 2 pemenang dan 3 di masing-masing kantor cabang pembantu yang di Blora terdapat 3 kantor cabang pembantu.

"Jadi dari kantor cabang pembantu Cepu yang dapat sepeda motor nasabah atas nama Rofiatun, untuk yang dapat emas nasabah atas nama Slamet. Sementara di kantor cabang pembantu Pasar Kota Blora yang dapat sepeda motor nasabah atas nama Damiati, yang dapat emas nasabah atas nama Admiyarti. Sedangkan di kantor cabang pembantu Ngawen yang dapat sepeda motor nasabah atas nama Bendahara Desa Talokwohmojo, yang dapat emas Bendahara Desa Gedebeg," jelas Deny.

Dijelaskan lebih lanjut, nasabah memiliki kemungkinan mendapatkan hadiah ganda disebabkan jumlah saldo bulanan yang terakumulasi akan memperoleh lebih dari satu kupon tergantung jumlah saldo yang tercatat.

"Jadi misalkan nasabah di akhir bulan tercatat saldonya Rp30 juta, maka ia akan memperoleh 1 kupon grand prize berhadiah kendaraan roda empat Mitsubishi Pajero Sport, 3 kupon berhadiah utama kendaraan roda empat Xpander, 15 kupon berhadiah sepeda motor, dan 30 kupon berhadiah emas," jelas Deny sembari menjelaskan kelipatan saldo minimal untuk masing-masing hadiah.

Untuk grand prize saldo minimal berkelipatan Rp30 juta, hadiah utama berkelipatan Rp10 juta, hadiah kendaraan roda dua berkelipatan Rp2 juta, dan hadiah emas berkelipatan Rp1 juta.

"Jadi tingkatkan terus saldo anda untuk setiap bulannya dapat terkumpul kupon sebanyak-banyaknya. Dengan jumlah kupon yang banyak maka kemungkinan menang akan semakin besar," pungkas Deny. ***