Pensiun, Rudatiningsih dihadiahi Xpander

Foto: Gatot Aribowo

Sekda Blora Komang Gede Irawadi secara simbolis menyerahkan hadiah kendaraan roda 4, Mitsubishi Xpander, hasil dari undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora kepada Rudatiningsih, Jumat (30/8/2019).

Jumat, 30 Agustus 2019 14:48 WIB

BLORA (wartaEkbis)—Seorang pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Blora yang memasuki masa pensiunnya, Rudatiningsih benar-benar beruntung. Betapa tidak. Memasuki usia pensiunnya ia memenangkan undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora, dengan membawa pulang seunit kendaraan roda empat, Mitsubishi Xpander. Penyerahan hadiah inipun tergolong istimewa, digelar di sela-sela acara perpisahan pejabat-pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Blora di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Blora, Jumat (30/8/2019), disaksikan Bupati Blora Djoko Nugroho. Diperintahkan Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi secara simbolik menyerahkan hadiah dari undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora tersebut.

Kepala Cabang Bank Jateng Cabang Blora Taufiq Zuliatmoko mengatakan, penyerahan hadian undian Tabungan Bima tersebut sengaja dijadikan satu dalam rangkaian acara perpisahan pejabat-pejabat Kabupaten Blora yang memasuki masa pensiun.

"Oleh Bapak Bupati kami diminta untuk sekalian saja menyerahkan hadiahnya di acara tersebut. Selain untuk lebih mendekatkan Bank Jateng Cabang Blora dengan karyawan-karyawati Sekretariat Daerah Kabupaten Blora, juga ada pegawai lain yang mendapatkan undian Tabungan Bima berupa hadiah sepeda motor," katanya usai membawakan acara penyerahan hadiah kepada para pemenang di rangkaian perpisahan pejabat Pemkab Blora tersebut.

Pegawai lain yang dimaksud adalah Dwi Darto yang beralamat di Beran, Blora. Ia merupakan pegawai di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Blora. Dwi mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Yamaha N-Max.

Foto bersama para pemenang dengan jajaran pejabat Bank Jateng Cabang Blora.

"Selain Pak Dwi Darto, di Bank Jateng Cabang Blora yang mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut adalah Akmallia Puspa. Sementara 3 unit sepeda motor berikutnya untuk para pemenang di masing-masing cabang pembantu," sebutnya.

Cabang pembantu tersebut adalah Bank Jateng Cabang Pembantu Kota Blora, Kota Cepu, dan Kecamatan Ngawen. Ketiga nasabah di masing-masing cabang pembantu yang mendapatkan sepeda motor Yamaha N-Max antara lain: BMT Usaha Artha Sejahtera, Umi Khasanah, dan Jupriyanto.

"Selain mobil dan sepeda motor, undian Tabungan Bima juga memberikan hadiah berupa 5 koin emas seberat 10 gram, yang dibagikan untuk 2 nasabah di cabang, dan 3 sisanya di cabang pembantu," imbuh Taufiq.

Lima koin emas tersebut berturut-turut dimenangkan oleh nasabah atas nama: Sulistyani Nurhayati, Moh. Hardono, Edy Riyanto, Sariman, KPRI Dwijo Utomo.

Bupati Blora Djoko Nugroho menyatakan turut gembira dengan perolehan hadiah yang didapatkan para pemenang, khususnya pegawai-pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Blora.

"Karena itu saya minta kepada seluruh pegawai untuk menabung di Bank Jateng, baik di cabangnya maupun cabang pembantunya," katanya.

Reporter/Editor : Gatot Ariwibowo