Bupati Blora serahkan hadiah undian Bima Bank Jateng Cabang Blora

Foto: Gatot Aribowo

Bupati Blora Djoko Nugroho menyerahkan hadiah sepeda motor kepada pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng di Cabang Blora pada periode 2 tahun 2019. Penyerahan ini dilakukan Kamis, 9 April 2020 di pelataran Kantor Bank Jateng Cabang Blora.

Kamis, 09 April 2020 15:45 WIB

BLORA (wartaEkbis)—Ada yang spesial dari penyerahan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora pada tahun ini. Bupati Blora Djoko Nugroho menyerahkan hadiah kepada pemenang undian, sekaligus bekerja untuk pencegahan masuknya virus korona di Kabupaten Blora. Penyerahan hadiah dan sosialisasi pencegahan korona dilakukan Bupati Blora didamping Direktur RUSD Dr. R. Soetijono Blora, dr. Nugroho Adiwarso, Sp.OG di pelataran Kantor Bank Jateng Cabang Blora, Kamis (9/4/2020). Kebetulan, rekening Bendahara BULD RSUD Blora mendapatkan dua hadiah, yakni sepeda motor dan koin emas 10 gram.

Penyerahan hadiah ini merupakan hasil undian Tabungan Bima periode 2 tahun 2019. Diserahkan di tengah-tengah ancaman wabah virus korona, baik yang menerima hadiah maupun yang menyerahkannya, para karyawan Bank Jateng Cabang Blora mengenakan masker semua.

"Jadi selain menyerahkan hadiah ke pemenang, Bapak Bupati Blora juga menyampaikan sosialisasi pencegahan tertularnya virus korona," kata Kepala seksi SDM dan Umum Bank Jateng Cabang Blora, Deny Eko Setiawan.

Penyerahan hadiah ini tidak berlangsung lama. Pasalnya, nyaris berbarengan dengan waktu untuk menggelar rapat harian dalam menjaga kewaspadaan di tengah-tengah pandemi korona. Baik Bupati Blora dan Direktur RUSD Dr. R. Soetijono Blora juga Kepala Bank Jateng Cabang Blora Taufiq Zuliatmoko, bertiga menuju ke RSUD untuk mengadakan rapat koordinasi.

"Bapak Bupati juga menyempatkan dalam memberikan semangat kepada nasabah untuk terus meningkatkan saldonya agar bisa bergiliran memenangkan hadiah-hadiah dari undian yang kita gelar setahun 2 kali ini," kata Deny.

Pengawas Korwil Kunduran bawa pulang roda 4

Pengawas Korwil Kunduran di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Suyanto berfoto bareng dengan Bupati Blora Djoko Nugroho dan jajaran pejabat di Bank Jateng Cabang Blora.

Sementara itu untuk daftar pemenangnya, hadiah kendaraan roda 4 dibawa pulang nasabah atas nama Suyanto yang beralamatkan di Kunduran. Kesehariannya saat ini Suyanto bekerja sebagai Pengawas Korwil Kunduran di Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

"Hadiah tadi diserahkan Pak Bupati Blora," kata Deny.

Bupati Kokok, sapaan akrab Bupati Blora, juga menyerahkan hadiah kepada bendahara BLUD RSUD Blora yang 2 kali tampil untuk menerima hadiah.

"Hadiah sepeda motor, didapat nasabah atas nama Endah Puspita Rini, warga Kamolan RT.01/RW. 04, selain RSUD Blora. Di-samping itu, RSUD juga mendapatkan koin emas seberat 10 gram," sebutnya.

Ada 5 hadiah yang mendapatkan hadiah tiap undian Tabungan Bima Bank Jateng di tiap cabang. Antara lain 1 unit kendaraan roda 4, 2 unit kendaraan roda 2, dan 2 keping koin emas. Sementara untuk cabang pembantu, masing-masing 1 unit kendaraan roda 2, dan 1 keping koin emas. Di Kabupaten Blora, ada 3 cabang pembantu. Masing-masing di Kecamatan Kota Blora, di Kecamatan Kota Cepu, dan di Kecamatan Ngawen.

"Untuk sepeda motor di cabang pembantu, masing-masing didapat atas nama Mihari Dwi Putri Asih, Siti Musyawaroh, dan Sutiyo. Sementara untuk koin emasnya, di cabang selain RSUD Blora, yang dapat Hendra Iswanto, warga di Todanan yang kesehariannya bekerja di pegawai Satpol PP. Sedangkan untuk koin emas di cabang pembantu, masing-masing didapat nasabah atas nama Bagus Darmawan, Ismoyo, dan Dhahono," jelas Deni di akhir acara. ***