Buka rekening di Bank Jateng, dapatkan tiket gratis Westlife

Foto: Gatot Aribowo

Nanang Wahyudi, Kepala Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora.

Jumat, 26 Juli 2019 17:06 WIB

BLORA (wartaEkbis)—Anda suka grup musip pop Westlife? Boyband yang awalnya beranggotakan 5 pria—terakhir 4 pria tersebut rencananya akan manggung di Semarang, 1 September mendatang. Bank jateng yang merupakan sponsor utama dari konser Westlife tersebut membagikan tiket gratis untuk nasabahnya.

"Caranya mudah. Anda tinggal memiliki rekening Tabungan Bima. Jika belum memiliki, maka anda bisa membuka rekening tersebut di Cabang Blora," kata Nanang Wahyudi, Kepala Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Jumat (26/7/2019).

Syarat lainnya adalah memakai iBanking atau memiliki BPD Card.

"Selain itu perlu menyisihkan saldo tabungan yang akan dikunci oleh Bank Jateng selama 2 tahun," kata Nanang.

Besarnya saldo tergantung dari tiket yang hendak diambil.

"Ada 5 pilihan tiket dengan masing-masing saldo yang berbeda. Ada tiket gold, tiket festival, tiket platinum, tiket diamond, dan super vvip," jelas Nanang.

Untuk gold, saldo yang harus disisakan di rekening tabungan Bima sejumlah Rp4,5 juta.

"Itu per reward, yang mana 1 reward untuk 1 orang," terangnya.

Sedangkan untuk festival, saldo tertahan sejumlah Rp6,5 juta; untuk platinum sejumlah Rp12,5 juta; untuk diamond sejumlah Rp31,5 juta; dan kelas super vvip saldo yang akan ditahan selama 2 tahun sejumlah Rp44 juta.

Untuk mendapatkan tiketnya, penabung perlu menggunakan layanan saveduit.id.

"Klik saja link ini untuk pendaftaran. Di sini penabung yang ingin mendapatkan tiket gratis perlu mengisi data-data yang diminta. Setelah klik lanjut, maka anda perlu membuka email yang anda daftarkan di saveduit.id, untuk proses verifikasi email. Di dalam email ada tombol berwarna merah bertuliskan verifikasi, nah tinggal diklik saja untuk proses selanjutnya," terang Nanang.

Setelah berhasil verifikasi, penabung selanjutnya bisa login dengan klik di sini. Masukkan email dan password.

"Setelah berhasil login, cari gambar banner Westlife, dan klik saja (di sini) untuk bisa mendapatkan reward. Setelah klik dapatkan reward, penabung akan diarahkan ke mana pilihan tiketnya," jelasnya. (*)