Berlangganan pertamax, 5 veteran dapat voucher Pertamina

Foto: Gatot Aribowo

Abisatya, SBM Sales Brand Manager Pertamina Region Jawa Bagian Tengah menyerahkan voucher senilai Rp1 juta kepada veteran.

Jumat, 01 Oktober 2021 18:56 WIB

BLORA (wartablora.com)—Lima veteran yang menggunakan pertamax sejak diluncurkan 22 tahun silam mendapatkan voucher senilai Rp1 juta dari Pertamina. Pemberian voucher tersebut dilakukan di SPBU Mlangsen, oleh Abisatya, SBM Sales Brand Manager Pertamina Region Jawa Bagian Tengah (RJBT), Jumat (1/10/2021). Pemberian voucher dilakukan bertepatan dengan 1 Oktober yang diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila, dikatan Abisatya selain sebagai penghargaan terhadap pelanggan juga dijadikan momen pemberian apresiasi kepada veteran yang pernah berjuang di Dwikora dan Seroja.

"Karena bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, bayak sekali veteran yang gugur pada saat itu. Jadi kami memilih veteran untuk kami apresiasi, karena jasa besar beliau sehingga kita sekarang bisa menikmati kondisi saat ini," kata Abisatya dalam rilisnya yang dikirim Jumat malam.

Selain sebagai pelanggan Pertamax, di hari Kesaktian Pancasila ini Pertamina juga memberi penghargaan atas jasa jasa besar para pejuang Veteran, yang rela berkorban jiwa raga membela tanah air.

Pertamina, lanjut Abisatya, memilik program langit biru, yaitu pembelian produk yang ramah lingkungan dan Berkualitas.

"Pertamax ini bisa, memberi solusi bagi masyarakat untuk membeli BBM yang ramah lingkungan dan berkualitas," jelasnya.

Mukiman, veteran yang pernah berjuang di Seroja Timor-Timur berkata, "Untuk pelayanan di SPBU Pertamina sangat bagus ya, dan untuk Pertamax ini kwalitasnya sangat bagus, irit, ramah lingkungan, perawatan mesin juga bagus. Saya itu berlangganan Pertamax sudah sejak ada Pertamax."

Hadir dalam giat itu, Ketua Hiswana Migas Cabang Pati Suma Novendi, Dandim 0721/Blora Letkol Andy Soelistyo Kurniawan, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama dan Danyonnif 410/Alugoro Blora Letkol Inf. Prayogo. ***