Apresiasi Pensiunan, Bank Jateng Beri Kejutan

Foto: Gatot Aribowo

Wakil Kepala Cabang Bank Jateng Cabang Blora, Riza Bebasari (2 dari kanan) dan Kepala Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Erwin Hadiwiyanto (kiri), berfoto bersama pensiunan yang beruntung mendapatkan doorprize dari Bank Jateng Cabang Blora.

Kamis, 04 Oktober 2018 12:19 WIB

BLORA (wartablora.com)—Bank Jateng Cabang Blora memberikan kejutan kepada pensiunan yang mengambil gaji pensiunnya di bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah tersebut. Kejutan ini berupa pemberian hadiah barang-barang elektronik kepada 3 nasabah pensiunan yang sebelumnya telah diundi terlebih dulu.

Tiga pensiunan yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan ini antara lain: Purwaningsih, warga Desa Jagong, Kecamatan Kunduran; Sudjito, warga Desa Beran, Kecamatan Blora, dan Hermin Sri Praptiningsih, warga Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora.

Kepala Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Erwin Hadiwiyanto mengatakan, pemberian hadiah ini merupakan kali pertama diberikan Bank Jateng untuk nasabah yang mengambil pensiunnya melalui Bank Jateng.

"Jadi ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah pensiunan, yang mengambil pensiunnya melalui Bank Jateng, baik di cabang maupun di cabang pembantu," katanya usai penyerahan hadiah di Kantor Bank Jateng Cabang Blora, Kamis, 4 Oktober 2018.

Hadiah yang diberikan antara lain berupa TV flat 32 inchi, kulkas, dan mesin cuci.

"Selain kami berikan hadiah, para pensiunan yang mengambil pensiunnya di tempat kami juga kami ikutkan dalam undian tabungan Bima. Ini bagi pensiunan yang memiliki rekening tabungan Bima, dan buka pensiunan yang memiliki rekening tabungan Simpeda. Sebab kalau Simpeda ini program untuk seluruh BPD di Indonesia, sementara kalau Bima ini program dari Bank Jateng," kata Erwin.

Wakil Kepala Cabang Bank Jateng Cabang Blora, Riza Bebasari menambahkan, pemberian kejutan atau doorprize kepada nasabah pensiunan ini selain bentuk apresiasi juga sebagai bentuk perhatian kepada pensiunan.

"Ini adalah apresiasi kami, penghargaan kami, dan bentuk perhatian kami kepada nasabah pensiunan yang mengambil pensiunnya di Bank Jateng," imbuhnya. (*)